PIFAF 2017

Sabtu, 26 Maret 2016

Andi Masri Masdar
POLEWALITERKINI.COM - Putra ke 4 H. Masdar Pasmar menilai Mutasi Jabatan sebagai Kepala Bahagian (Kabag) Pemerintahan Pemkab Polewali Mandar, Sulawesi Barat, adalah hal lumrah bagi seorang PNS.
Menurutnya, alasan mutasi itu hal yang lumrah bagi seorang PNS dalam sebuah rotasi jabatan, sebab sebagai Aparatur Sipil Negara tentu harus menyiapkan diri untuk melaksanakan tugas dimanapun pimpinan tempatkan.
Sebelumnya dirinya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Polman, kemudian ditugaskan pada jabatan baru sebagai Kabag Pemerintahan.
Andi Masri Masdar, ketika ditemui di rumah kediamannya di lantora. Sabtu pagi (26/03/2016) mengatakan, dirinya sudah menempati jabatan baru sebagai Kepala Bahagian (Kabag) Pemerintahan Pemkab Polman.
"Insya Allah bakal jalani jabatan baru ini dengan menjalin kerjasama semua pihak termasuk Bupati Polewali Mandar dalam menjalankan tugas Negara." Katanya.
Dia tegaskan, bahwa Bupati dengan dirinya tak memiliki hubungan darah, namun persaudaraan itu secara pribadi dengan Andi Ibrahim Masdar, sehingga tak ada alasan berdasarkan pertimbangan itu diberikan jabatan baru sebagai Kepala Bahagian Pemerintahan.
"artinya apa, kita menangkal isu jangan sampai karena saya saudara maka diberi jabatan itu, sesunggunya itu hanya image  masyarakat saja, namun saya dipilih karena perestasi saya di jabatan saya sebelumnya," ungkap Andi Masri Masdar.
Dengan bekerja keras bersama seluruh jajaran di Disdikpora Polman, sehingga dinilai sukses oleh pimpinan, salah satunya menjalankan tugas dengan kerjasama  dengan pihak unicef mendidik generasi indonesia masa depan.
Ketika media menanyakan soal kantor, Andi Masri Masdar Katakan "Oh ia saya sudah masuk kantor, menata kembali tugas tugas baru sebagai Kepala Bagian Pemerintahan di kantor Bupati Polewali Mandar." Kata Andi Masri Masdar.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna
Editor      :  Sukriwandi