PIFAF 2017

Kamis, 31 Maret 2016

POLEWALITERKINI.COMAsri Anas, Senator Muda anggota DPD RI, utusan Provinsi Sulawesi Barat yang tampil di Metro TV satu Jam bersama Najwa Shihab. Rabu Malam, 30 Maret 2016.

Meskipun Asri Anas bukan pembicara utama, tampak ketua DPD RI Pusat, Iswan Kusnan Ade Komaruddin, Ketua DPR RI dan AM Patwa menilai masukan dan keritikannya membuat pembicara utama mengerutkan kening serta mendapat pujian dari pemandu acara Metro TV Najwa Sihab

Disaksikan sejumlah Politisi, kontraktor, Jurnalis, LSM, Pengusaha dan para Pemuda dan Mahasiswa Polewali Mandar di My Caffee Shop Jalan Budi Utomo Pekkabata Polewali. Asri Anas banyak mendapat pujian dari konstituennya di Polman.

Seperti yang disampaikan oleh Khaidir Ali Mahasiswa semeter akhir Intitut Agama Islam (IAI) DDI Polman, mengatakan sebagai generasi Polewali Mandar, kita berbangga punya utusan daerah (Anggota DPD RI) asal Polewali Mandar tampil di TV Nasional dan disaksikan banyak orang, ini aset Masa Depan Polewali Mandar, bahkan Sulbar dan Indonesia pada Umumnya.

Dia tambahkan, untuk tampil di Media Nasional tentu tidak gampang, bisa memberikan masukan, kritikan dan saran, tentu ini patut jadi contoh buat generasi Polewali Mandar agar bisa mengikuti jejak beliau, sebagai senator dan diperhitungkan di pusat. Kata Khaidir Ali.(Burhanuddin Haruna)

PolewaliTerkini.Net