PIFAF 2017

Sabtu, 26 Maret 2016

Syahril Hamdani
Senator Sulbar. Asri Anas 
POLEWALITERKINI.COMSeperti yang diceritakan tokoh Pendiri Provinsi Sulawesi Barat Drs H. Syahril Hamdani M.Si ketika ditemui media di cafe A'Tong Jalan Todzilaling Pekkabata. Sabtu sore (26/03/2016).

Syahril mengatakan, melalui via telepon anggota DPD RI Asri Anas menyatakan diri siap Maju di Pilgub 2017, Provinsi Sulawesi Barat, sehingga dalam percakapan itu saya menyampaikan 3 hal yang menjadi perhatian.

Tiga hal ini yakni, pasangan Wakil Bupati, kita pilih yang lebih dewasa dari kita artinya agar ada yang mengontrol (Rem), bila keluar kendali dalam memimpin Provinsi ini, kedua jangan menjadi penakut karena saat kita ditakut-takuti arahnya bisa kebablasan, dan yang ketiga saat dipilih mesti kafasitas intelektual kita lebih diatas sedikit minimal setara, sehingga mampu bertanggung jawab bila kita tidak berada ditempat. Kata Syahril Hamdani.

Dia katakan, Asri Anas sosok pemimpin yang berkarakter dan punya ciri khas sebagai pemuda cerdas yang lahir di Polewali Mandar, punya massa dibuktikan dua kali lolos di DPD, sehingga kini terus dihitung dan tidak perlu diragukan soal jaringan di pusat.

Selain itu, terbukti beberapakali tampil di TV Nasional dengan sejuta ide yang cemerlang, kalau Asri Lolos yakin akan berubah semua konstalasi di Sulbar, karena beliau cerdas dan dekat dengan sejumlah Menteri dan pernah menjadi duta dalam pembicaraan Bilateral ditingkat Internasional, ini kan luar biasa, kata Syahril Hamdani.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna
Editor      :  Sukriwandi