PIFAF 2017

Minggu, 20 Maret 2016

Kapolres Polman Bakal Sapu Bersih Pelaku
Narkoba di Polman
POLEWALITERKINI.COM - Kepala Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Bakal menyapu bersih pelaku Narkoba yang mencoba mengedarkan, menggunakan Zat Aktif yang dikenal dengan istilah Naroba. Minggu (20/03/2016).
Demikian disampaikan Kapolres Polman dalam jumpa pers baru-baru ini. Upaya berantas Narkoba sudah dilakukan untuk menengah kebawah. Meski demikian pihak Kepolisian terus melakukan pembersihan dengan penindakan dan sosialisasi di rumah ibadah.
""Kita perangi terus, pada sholat jumat polisi dan para Kapolsek saya perintahkan untuk mengambil waktu setelah sholat untuk Khutbah untuk menyampaikan jauhi dan hindari narkoba." Kata Agoeng Adi Koerniawan, S.H.
Dia berjanji akan perangi terus dan melakukan sapu bersih terhadap narkoba di Polman, terlebih dalam sebulan ini pihak Kepolisian melakukan Operasi Bersinar 2016 terkordinasi dengan berbagai pihak, TNI, Kompi 721 MKs, Lapas, Seluruh SKPD, dan Pemerintah Daerah.
Kapolres Polman yang dikenal serius memberantas Narkoba, meminta kepada seluruh masyarakat Polewali Mandar untuk ikut berpartisifasi memberikan informasi kepada Kepolisian jika menemukan gejala pengguna terlebih pengedar yang berkeliaran ditengah masyarakat.
Meski Badan Narkotika Kabupaten belum terbentuk, namun saat ini sudah memiliki ketua yakni, Wakil Bupati Polewali Mandar dan langkah nyata sudah dilakukan dengan rapat koordinasi dengan semua unsur untuk membicarakan Operasi Bersinar 2016.
Dia tegaskan agar pelaku narkoba menghentikan dan menjauhi kegiatan yang bisa merusak masa depan setiap penyalaguna, Bahkan kedepan pihak Kepolisian untuk seluruh tempat rawan narkoba bakal dikepung untuk mencari pemakai dengan metode khusus yang sudah disiapkan.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net