PIFAF 2017

Senin, 28 Maret 2016

Kapolres Mengikuti Tes Urine Narkoba Mendadak
Kasat Narkoba Perlihatkan Hasil Tes Negative Narkoba
Ipda Abd Haris Perlihatkan Hasil Urine Negative Narkoba
Buktikan Bahwa Urine Negative Narkoba
Tersenyum Bahagia Tes Urine Negative Narkoba
POLEWALITERKINI.COM - Kepala Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat. AKBP Agoeng Adi Koerniawan, S.H Secara mendadak mengumpulkan seluruh perwira dan personil Satuan Narkoba Polres Polman untuk di Tes Urine. Senin (28/03/2016).
Agoeng Adi Koerniawan, S.H mengatakan, mengumpulkan seluruh perwira dan personil Satuan Narkoba Polres Polman dengan cara acak untuk di Tes Urine di Ruangan Kapolres Polman. Bahkan Kapolres, Wakapolres dan Para Pamen ikut dalam tes urine mendadak itu.
"Saya kasih contoh bahwa saya juga di Urine, kita ambil dari Pamen, Pak Waka, ada Pamanya, Bintara dan Bintara tinggi seluruhnya di Tes Urine secara mendadak, Alhamdulillah dari 18 anggota secara acak yang di urine tidak satupun yang berindikasi Narkoba."Kata Kapolres Polman. AKBP Agoeng Adi Koerniawan, S.H.
Dilanjutkan, ini dilakukan untuk memberikan pelajaran bagi masyarakat bahwa pihak Kepolisian kencang melakukan operasi Narkoba dan Operasi BERSINAR 2016, dan kita harus buktikan bahwa polisi juga mendukung pemberantasan Narkoba itu.
Meski Tes urine yang dilakukan hari ini tidak menemukan terindikasi, namun dia katakan, tidak menutup terhadap anggotanya yang terlibat narkoba dan masih dalam pengawasan dan sementara menjalani Rahabilitasi.
Kegiatan tes urine ini diagendakan rutin, namun dilakukan secara mendadak, dari sesi waktu dan jam tidak ada yang mengetahui akan dilaksanakan, dan hasilnya sudah mulai terlihat dan berharap tidak ada lagi anggota Kepolisian Polres Polman yang terlibat narkoba.
"Semua anggota Satuan Narkoba Polres Polman di urine hari ini secara acak, sehingga mungkin di Masyarakat menganggap petugas Kepolisian Narkoba tak di Urine, dan hari ini kita buktikan hasilnya Alhamdulillah tidak ada yang terindikasi narkoba." Ujar Agoeng.

Laporan. :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net