PIFAF 2017

Senin, 21 Maret 2016

Sejumlah Pemuda di Amankan Dalam Operasi Cipkon
Pemuda Dijaring Polisi Dalam Cipkon
POLEWALITERKINI.COM - Kelompok pemuda di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dijaring polisi dalam Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), namun saat dibujuk petugas kekantor polisi, kelompok pemudah ini lebih memilih nyebur kelaut.
Kasat Reskrim Polres Polman. AKP Jeifson Sitorus, S.H Kejadinan ini. Minggu subuh, 22 Maret 2016 di Jalan Bahari Polewali, Sekelompok pemuda ini berdasarkan hasil interogasi polisi berasal dari Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan dan mereka berkumpul dan meminum Miras.
Dia lanjutkan, pihak Kepolisian Resort Polewali Mandar, dalam melakukan pencegahan terjadinya Tindak pidana, langsung melakukan penggeledahan dan pemeriksaan lain yang diduga mengarah kepada pidana,
"kegiatan tesebut kita laksanakan pada, minggu subuh, kita menemukan kumpulan pemuda yang minum Miras di tengah jalan, setelah kita lakukan pemerisaan badan kita menawarkan kepeda mereka untuk di bawa kekantor polisi, namun mereka lebih memilih untuk berendam di air laut pantai bahari." Kata Jeifson Via BBM.
Opersi Cipta Kondisi terus akan digalakkan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, segala bentuk aktivitas para pemuda yang dicurigai polisi diperiksa, langkah ini untuk meminilisir dan mencegah aktivitas yang berpotensi mengarah kepada perbuatan pidana.

Laporan  :  Sukriwandi