PIFAF 2017

Kamis, 24 Maret 2016

Ketua KPID Sulbar, Andi Rannu Saat Menerima Cinderamata
Dari Ketua KPID Bali Dalam Kunjungan Kerja
KPID Sulbar Belum Lama Ini
POLEWALITERKINI.COM - MAMUJU - Puncak peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke-83 akan dilaksanakan di Nusa Tenggara Barat, 1 April 2016 mendatang.
Demikian diungkapkan Ketua KPID Sulbar Andi Rannu, Jumat (25/03/2016). Menurutnya puncak peringatan Harsiarnas tersebut dijadwalkan akan ditandai dengan peresmian 1 April sebagai Hari Penyiaran Nasional setelah dicanangkan 1 April 2010 lalu di Solo.
Acara ini sekaligus dirangkaikan Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) KPI dan KPID se Indonesia yang rencananya dibuka langsung Presiden Joko Widodo.
Ditambahkan, tujuh Komisioner KPID Sulbar dipastikan hadir dalam puncak peringatan Harsiarnas tersebut yang dilaksanakan di sela agenda Rakornas KPI yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 31 Maret-3 April 2016.
"Rapat Koordinasi Nasional merupakan agenda kegiatan KPI dan KPID se Indonesia yang dilaksanakan setiap tahun. Tahun ini pun KPID Sulbar akan menghadirinya sekaligus mengikuti peringatan Harsiarnas yang dilaksanakan di sana," Jelas Ketua KPID Aulbar yang juga Alumni SMA "96" asal.Polewali Mandar .(*Sukriwandi)