PIFAF 2017

Kamis, 24 Maret 2016

Ketua Perusda Polman Andi Mukmin Fattah, S.Sos
POLEWALITERKINI.COM - Perusahaan Daerah (PERUSDA), Pemkab Polewali Mandar, Sulawesi Barat, ajukan anggaran ke APBD sebanyak Rp. 1,3 Miliar untuk tahun anggaran 2016.
Usulan ini diharapkan bisa direalisasikan pemerintah, alasannya, untuk digunakan sebagai modal awal pengadaan pakan ternak yang dibutuhkan peternak, selain itu anggaran sebesar itu rencana akan dibangunkan dua unit kantor Perusda di Polewali Mandar.
Hal ini diungkapkan oleh Ketua Perusda Polewali Mandar. Andi Mukmin Fatta, ketika dihubungi Media lewat Via telpon dan SMS Rabu (23/03/2016) di Polewali.
Dia mengatakan, pihak Perusda sangat mengharapkan anggaran yang bersumber dari APBD 2016, langkah ini melakukan upaya agar eksistensi Perusda terlihat dan tidak mati suri, hidup tak enggang mati tak segang.
Selama AIM jadi Bupati, Perusda belum pernah mendapatkan suntikan dana, sementa Bupati sebelumnya yakni, ABM sudah menyalurkan dana ke PERUSDA, namun pengurus lama tak tak menyisahkan anggaran itu.
Dia akui anggaran usulan Perusda melalui APBD 2016, sangat diharapkan untuk melakukan langkah awal, mengingat ada beberapa perencanaan yang sudah dialokasikan jika disetujui.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna
Editor       :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net