PIFAF 2017

Selasa, 22 Maret 2016

Sekcam Tapango, Aging, B S.Sos
POLEWALITERKINI.COM - Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Kecamatan Tapango, Pemerintah Daerah Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Melakukan himbauan hampir diseluruh masjid di wilayahnya untuk melakukan jumat bersih dan paling khusus seruan agar menjauhi Narkoba.

Demikian disampaikan Sekcam Tapango. Aging, B. S.Sos kepada polewaliterkini.com, himbauan kepada seluruh masyarakat dan seluruh staf kecamatan untuk melakukan jumat bersih dan menjauhi narkoba.

"Setiap memasuki waktu sholat, saya mengarahkan staf saya melakukan gerakan jumat bersih dimulai pada pagi hari, selain itu sebagai sekcam juga melakukan khutbah keliling disetiap masjid desa di wilayah kecamatan Tapango."Kata Aging B. S.Sos.

Selain itu dia mengaku, bahwa diseluruh masjid yang didatangi, selalu menghimbau masyarakat untuk melaksanakan gerakan kembali kemasjid, alasan dia, dengan mencintai Masjid sistimatis akan membentuk keimanan dan ketakwaan seseorang.

Hal sama yang kita hindari adalah semua bentuk perbuatan, kebiasaan yang mengarah melakukan tindak pidana. Peran serta masyarakat khususnya kepala keluarga sangat berperan aktif memantau kebiasaan anaknya, agar mereka bisa terhindar dari penyalagunaan Narkoba.

Sebab Kejahatan Narkoba tidak saja merugikan pengguna, tetapi bisa menjadi kebiasaan yang merusak lingkungan sosial dan berujung pada tindakan kriminal dan merugikan orang banyak.

Dia Tambahkan, bahwa berdasarkan informasi tentang adanya PNS jabatan Kasubsi Keuangan di Kantor Kecamatan Tapango yang ditangkap polisi karena narkoba, baru diketahui dari pihak kepolisian dan media.


"aporan. :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net