PIFAF 2017

Rabu, 16 Maret 2016

  • Maret 16, 2016
  • Grup Media Bakri Centre
Situsi Lokasi Lakalantas Setelah Polisi Tiba di TKP
Polisi Melakukan Olah TKP

POLEWALITERKINI.COM - Sebuah mobil Avansa warna silver, nomor Polisi DP 1196 DJ seruduk pagar milik warga di pasar Pekkabata, Keacamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Kamis (17/03/2016).

Sesuai pantauan polewaliterkini.com, kejadian Lakalantas ini berlangsung cepat, sekira jam 1.20 wita, melaju kearah Makassar dan terdengar bunyi geruduk tanpa suara rem disekitar pasar pekkabata.

Saat warga mulai berdatangan, tampak mobil Avansa ini sudah berada di dalam rumah Almarhuma Puang Camming dan menabrak tembok dinding kiri toko Ma'rif di deppan pasar pekkabata.

Menurut pengemudi. Rudi (20), saat melaju di poros Polman-Makassar tepatnya di depan pasar pekkabata, kendaraannya tidak mampu dikuasai setelah menginjak timbunan tanah disisi kanan jalan dan langsung terbang menabrak pagar warga.

"Saya dari Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara menuju Kota Sengkang, Kabupaten Wajo." Kata Rudi saat ditanya oleh Media.

Meski kendaraan Anansa mengalami rusak berat, namun pengemudi dan 2 orang diatas kendaraan tidak mengalami luka serius. Sayangnya saat warga mencoba menghalau agar tidak meninggalkan kendaran sebelum petugas datang tidak digubris, bahkan menahan mobil bus arah Mamuju.

Sebelum meninggalkan TKP, warga setempat juga meminta kepada pengemudi. Rudi untuk menyerahkan SIM, STNK dan kunci mobil. Langkah ini dilakukan karena sejumlah warga setempat menduga jika kendaraan itu hasil kejahatan.


Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net