PIFAF 2017

Rabu, 30 Maret 2016

Bupati Polman Kembali Mutasi Pejabat Eselon III dan IV
POLEWALITERKINI.COM - Sebanyak 44 pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemerintahan Kabupaten Polman dirotasi dari jabatan lama kejabatan baru. Pengambilan sumpah dan jabatan pejabat esolen III, IV dilaksanakan di Aula kantor BKDD Polman. Rabu 30 Maret 2016
Kali ini Pemerintah Kabupaten Polman dalam hal ini Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar kebanyakan melantik pejabat eselon III dan IV di lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Polman.
Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar mengatakan, Mutasi seperti ini sudah dianggap biasa. Dia akui masih ada yang tidak suka, tetapi lagi-lagi sudah menjadi keinginan bersama untuk perbaikan kenerja.
Sebenarnya lanjut dia,  mutasi kali ini satu paket dengan yang lalu, hanya saja Dinas Kesehatan yang belum rampung memasukkan datanya. kata Bupati Polman
"Kepada pegawai yang baru saja dilantik supaya  bisa beradaptasi dengan tempat yang barunya, dia juga berharap mutasi ini tidak ada macam-macam karna ini sudah ditmbang matang-matang yang tidak produktif itu yang perlu diganti, supaya pekerjaan itu ada kemajuan makanya diganti.dan mudah-mudahan kekurangan yang yang sebelumnya bisa diperbaiki dengan jabatan yang ada sekarang." Harapnya.
Mutasi ini akan terus bergulir utamanya Di Dinas Kesehatan (Dinkes), karna pemerintah sementara membagun rumah sakit di wonomulyo, mutasi ini sudah dikaji matang bersama dengan BKDD.
"saya mau pegawai yang ada dipolman supaya maju semua dan bertujuan untuk peningkatan kinerja, karna tidak selamanya dia akan menempati tempat itu terus sampai pada masa pensiunnya," rang Bupati Polman.

Laporan  :  Erwin Setiawan
Editor       :  Sukriwandi