PIFAF 2017

Senin, 28 Maret 2016

Kepala BP4KKP Polman, Ir H Abdul Muthalib
Bersama Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar
POLEWALITERKINI.COM - Seperti disampaikan Kepala Badan Pelaksana  Penyuluhan Pertanian, Perikanan, Kehutanan dan Ketahanan Pangan (BP4KKP) Polewali Mandar, agar secepatnya memasukkan berkasnya.

Ir H Abdul Muthalib MM saat ditemui di kantornya di Kompleks BTN Linomaloga Manding. Senin (28/03/2016) mengatakan, untuk PENAS 2017 yang akan berlangsung di Provinsi Aceh diharapkan semua peserta dari sejumlah petani yang akan mengikuti Penas tersebut, mulai sekarang sudah harus masuk foto copy KTP-nya lebih awal sebab akan disetor ke panitia pusat.

"Ini adalah aturan baru, sehingga nantinya para peserta yang kami bawah dari Polewali Mandar semua sudah terdata lengkap sesuai bidang keakhliannya, selain itu sejumlah kejuaraan diarena PENAS (Pekan Nasional Para Petani) seperti Cerdas Cermat (asah Terampil), lomba membelah kelapa, lomba memilih bibit ikan, serta sejumlah pameran, termasuk pameran Buah, Pameran hasil hasil pertanian dan pameran ternak serta serasehan dan sejumlah kegiatan lainnya."Katanya.


Direncanakan akan membawah sejumlah wartawan media khususnya harian dan media One Line serta wartawan Radio  koran Mingguan (Tabloid/Majalah) agar kegiatan kami di kontingen Polewali Mandar terpablikasi di arena PENAS dan warga Polewali Mandar dan warga  Sulbar pada umumnya mengetahui kegiatan selama PENAS Berlangsung,ungkap H Abdul Mutalib.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      ;  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net