PIFAF 2017

Jumat, 18 Maret 2016

Kapolda Sulselbar, Irjen Pol. Drs. Pudji Haryanto, MM
POLEWALITERKINI.COM - Kapolda Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar). Irjen Pol. Drs. Pudji Haryanto, MM. Memberikan hadiah ampao kepada 2 Camat dan 1 Kapolsek dalam acara tatap muka di ruangan pola kantor Bupati Polman. Jumat (18/03/2016).

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulselbar menunjuk 1 perwira polisi dan 2 orang Camat menjawab pertanyaan yang dilemparkan kepadanya. Hal yang tak diduga, Camat dan Kapolsek ini langsung mendapatkan hadiah ampao.

Kepala Kecamat Anreapi. Unding S, saat menjawab pertanyaan Kapolda, lebih menceritakan tugas beratnya sebagai PNS di Timor-Timur. Apresiasi langsung terlihat sebab Jenderal Polisi Bintang Dua ini juga pernah bertugas sebagai Kapolres Kabupaten Bobonaro sebelum terpisah dari Indonesia.

Sementara Bupati Polewali Mandar. Andi Ibrahim Masdar dalam sambutannya dihadapan Kapolda mengatakan, Polewali Mandar yang dipimpinnya masih dalam kondisi aman. Meski Insiden terkait protes warga terjadi dua kali yakni, proyek perpipaan dan penolakan pejabat Lurah oleh warga,

Bupati juga menyampaikan kepada Kapolda Sulselbar terntang maraknya peredaran narkoba, namun pemberantasan Narkoba oleh Polres Polman hampir setiap hari ada yang tertangkap dan kegiatan itu Pemkab Polman memberikan dukungan penuh. Kata Andi Ibrahim Masdar.


Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi