PIFAF 2017

Kamis, 17 Maret 2016

Pelaku Dugaan Narkoba Asal Tapango, Mursalim

POLEWALITERKINI.COM - Satuan Narkoba Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, berhasil patahkan pelaku dugaan narkoba jenis shabu di jalan poros Tapango. Kamis (17/03/2016).

Penangkapan berhasil dilakukan, setelah polisi melakukan pengembangan dari kasus sebelumnya yang ditangani. Hasilnya pun terlihat. Rabu, 16 Maret 2016 sekitar jam 17.00 wita bertempat di Jalan Poros Tapango, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman.

Dengan gerakan cepat dan terkordinasi, petugas menangkap pelaku dugaan Narkoba. Myrsalim Ali (25), Wiraswasta, tinggal di Desa Tapango, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan Barang Bukti (BB), 1 paket / sacet serbuk putih yang diduga Shabu Shabu. Barang haram ini kemudian diamankan ke Mapolres Polman.

Penyergapan pelaku narkoba di Tapango, dipimpin langsung Ipda Yunus LS didampingi Personil Satuan Narkoba dan Satuan Intelkam. Untuk kepentingan lebih lanjut, tersangka dan Barang Bukti (BB) diamankan di Mapolres Polman untuk proses hukum lebih lanjut.(*****)