PIFAF 2017

Kamis, 17 Maret 2016

  • Maret 17, 2016
  • Grup Media Bakri Centre
Syahril Hamdani
Muh. Said Candra
POLEWALITERKINI.COM - Tokoh pejuang berdiirinya Provinsi Sulawesi Barat. H. Syahril Hamdani melontarkan pernyataan bahwa SDK bakal melirik 2 orang pasangan di Polman. Ungkapnya ketika ditemui di cafe A Tong jalan Todzilaling Pekkabata. Rabu (16/03/2016).

Kata Syahril Hamdani, ada dua tokoh diincar di Polewali Mandar untuk mendampingi Suardi Duka di Pilgub Sulbar 2017, yakni dirinya yang disebut-sebut orang dekatnya dan kedua KH Sibli Syahabuddin.

Meski demikian, namun tawaran itu masih memerlukan pertimbangan, alasannya karena dirinya berkeinginan maju di Pemilu Legislatif mendatang.

"saya ingin menjadi anggota DPRD Provinsi Sulbar, di Priode akan datang dan kalau bisa lolos saya ingin menjadi Ketua, sehingga saya berkonsentrasi di Partai." Kata Syahril Hamdani.

Dia juga katakan, banyak hal dibenaknya yang harus terjewantakan sebagai seorang yang berjuang mendirikan Sulbar, rela keluar dari pekerjaan sebagai Dosen di Unhas demi Provinsi ke 33 di Indonesia ini.

Jika itu sebuah keinginan lanjut dia, banyak orang mampu mendampingi Mantan Bupati Mamuju dua priode menjadi pemimpin di Sulbar. Meski demikian itu akan menjadi pertimbangan Politik dan strategis, tetapi saya mesti berpikir baik itu demi kepentingan rakyat.

Terkait pribadi Syahril Hamdani, tetap melihat hasilnya nanti. "saya tidak katakan iya dan juga saya tidak katakan tidak, kita lihat dulu perjalanan, namun yang jelas saya lebih fokus menjadi anggota DPRD."

Ditempat sama. Muh Said Candra, Kader PKS mengatakan, "Kalau saja hari ini Tuhan berikan saya reski punya uang 150 Miliar rupiah, maka saya akan sponsori Syahril Hamdani jadi Gubernur Sulbar, karena diantara yang calon, Syahril yang lebih pas, beliu pejuang, Cerdas dan punya komitmen yang luar biasa, kata Said.


Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi