PIFAF 2017

Sabtu, 19 Maret 2016

Wartawan Berita Kota Makassar, Biro Jeneponto.
Karaeng Kulle
POLEWALITERKINI.COM - Wartawan Harian  Berita Kota (BKM), Biro Jeneponto, Karaeng Kulle yang datang bersama rombongan wakil Bupati Jeneponto. H. Mulyadi Mustamu, S.H, mengakui penampilan AIM.

Rombangan wartawan BKM membawah 40 ekor kuda pacuan di lomba pacuan kuda Bupati cup IV Polewali Mandar yang berlangsung di arena pacuan kuda sport centre Manding.

Ketika Karaeng Kulle ditemui media di cafe A Tong. Sabtu sore 19 Maret 2016 mengatakan, saya akui penampilan Bupati Polewali Mandar, "Gaul ki Wakil Bupati saya, lebih gaulpi Andi Ibrahim Masdar, ketika datang membuka acara pacuan kuda, hanya naik motor masuk di arena disitulah saya lihat pertama kali sungguh luarbiasa."

"Beliau sangat merakyat" ,kata Daeng Kulle ," Beliau ini pemimpin masa depan pasti rakyat simpati kepadanya dengan pola yang diembang selama ini, sungguh akan berpengaruh karakteristiknya kepada rakyatnya"

Dan yang paling berkesan kata dia, kita sama sama makan siang di rumah kediaman Kadis kehutanan dan perkebunan Polewali Mandar. Ir .H. Abdul Salam dan sebentar malam (malam ini), kita dijamu makan malam di rumah kediamannya di jalan Todzilaling.

"ini yang tidak bisa kami lupakan bersama rombongan dari Kabupaten Jeneponto Sulselm," kata Daeng Kulle.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna


Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net