PIFAF 2017

Minggu, 10 April 2016

Ilustrasi
POLEWALITERKINI.COM – Kepolisian Polewali Mandar, Sulawesi Barat, mengamankan 2 orang pemuda di depan Hotel Perdana Pekkabata, Kecamatan Polewali, Polman, Sulbar, dalam gelar Operasi Bersinar 2016. Sabtu, 09 April 2016, jam 23.00 wita.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun polewaliterkini.com kedua remaja ini yakni, Adi Nur alias Dino (29), hononorer, dan tinggal dijalan Anoa Polman, dan Ahmad (25), swasta dan tinggal di jalan Dr. Ratulangi.

Menurut informasi yang dihimpun melalui rekan kedua remaja ini, mereka sementara lepas latihan music di Hotel. Namun tiba-tiba aparat keamanan melakukan penangkapan dan membawa ke Mapolres Polman.

Melalui via BBM kepada pihak Kepolisian, kedua remaja ini hanya diamankan karena diduga mengkonsumsi Narkoba, belum jelas apakah kedua anak ini mengkonsumsi shabu atau jenis ganja.

Sementara Babinkamtibmas Kelurahan Pekkabata. Jabal Nur, ketika dihubungi via telepon mengatakan kedua remaja yang diamankan di wilayah Bimmasnya diduga mengkonsumsi Narkoba.

Sementara hari ini. Minggu, 10 April 2016 pukul 17.30 wita pihak Kepolisian melalui Via BBM mengatakan, dari kedua yang diamankan pihak Kepolisian, 1 orang sudah dipulangkan dan satu lagi masih diamankan polisi.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net