PIFAF 2017

Sabtu, 09 April 2016

Lokasi Pembangunan Tower Telkomsel
di Jalan Stadion Polman
POLEWALITERKINI.COM - Sebanyak 7 warga Jalan Stadion, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, menolak pembangunan Tower atau Menara Telkomsel yang saat ini sedang terbangun. Minggu (10/04/2016).
Bahkan mereka sudah melayangkan surat tertanggal, 05 April 2016 yang ditujukan kepada Bupati Polman, tembusan DPRD Komisi I, Kadis Tarkim, BLH, Kominfo, Perizinan, Camat Polewali, Lurah Madatte, LSM LP5S.
Dalam isi surat yang ditandatangani 7 warga menyatakan, menolak keras pendirian Tower atau Menara (BTS), karena Dampak Negatif yang ditimbulkan seperti Radiasi, Sinyal lama berada disekitar tower beresiko tumbang, dan terakhir pihak perbankan tidak menerimah jaminan tanah atau bangunan jika berada dekat Tower.
Mengingat pertimbangan itu, para warga ini menyatakan menolak keras dan meminta kepada pihak berkompoten dalam hal ini pemerintah untuk mengambil tindakan tegas dan membatalkan pembangunan Tower itu.
Sementara itu salah seorang PPAT/Notaris di Polman minta namanya tidak disebutkan mengungkapkan bahwa, seperti biasanya pihak Bank tidak menerimah jaminan tanah atau bangunan untuk kredit yang berdekatan Tower, pertimbangannya banguna rumah dinilai rendah.
Lapporan. :  Erwin Setiawan
Editor.        :  Sukriwandi