PIFAF 2017

Kamis, 14 April 2016

Ilustrasi
POLEWALITERKINI.COM - Dipimpin Kasat Narkoba Polres Polewali Mandar AKP Masdar Masyur. Selasa 13 April 2016 lakukan penyuluhan Narkoba Door To Door di Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat.
sasaran utama  penyuluhan Narkoba bersama sejumlah Polisi Wanita (Polwan) di utamakan di warkop warkop yang tersebar di Kota Polewali, Pekkabata dan sekitarnya.
Seperti yang disampaikan AKP Masdar Mansyur, ketika kunjungi cafe A Tong jalan Todzilaling Pekkabata. Tujuan kami lakukan penyuluhan dari warkop ke warkop ini yakni, memperkecil pergerakan para pengedar Sabu sabu dan jenis obat lainnya yang merusak generasi muda tersebut.
Dikatakannya kalau kita lakukan seperti ini, langka para pemakai akan terbatas karena Warkop juga selama ini ditengarai ada yang pengedar, menjadikan tempat trangsaksi sehingga terjadi penyebaran obat haram itu meluas.
"Dengan gerakan kita dari kesatuan Polisi Anti Narkoba jelas mereka yang biasa mengedar dan orang orang yang biasa memakai tidak akan leluasa mengendalikan bisnis haram tersebut." Katanya.
Alhamdulillah bersama kapolres Polewali Mandar. AKBP Agoeng Adi Koerniawan, S.H  dan kesatuan Polisi lainnya sudah mampu menekan dan terbukti yang banyak mengisi penjara dan diadili di Pengadilan Negeri terbanyak kasus Narkoba.
Ini merupakan prestasi yang luarbiasa karena mampu kita mengungkap banyak pemakai dan pengedar di Polewali Mandar hingga kita kembangkan ke luar kabupaten.
Kedepan kata perwira Tiga Balok, berharap kerjasama semua komponen masyarakat karena Polisi bisa sukses jika masyarakat juga ikut terlibat, kata AKP Masdar Mansyur.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna
Editor       :  Sukriwandi