PIFAF 2017

Sabtu, 30 April 2016

Warga Tampak Melakukan Pencarian
Saat Korban Ditemukan Oleh Warga
Korban Disemayamkan Dirumah Duka
POLEWALITERKINI.COM – Arus deras Sungai Binuang di Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menyeret anak usia 6 tahun hingga menyebabkan meninggal dunia. Sabtu,30 April 2016, jam 14.30 wita.

Berdasarkan data pihak Kepolisian setempat, diperkirakan jam 14.30 wita, Aldi (6), salah satu siswa PAUD di Desa Batetangnga bersama nenek korban, Sana (50), bertempat tinggal di Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang, menuju sungai tujuan mencuci pakaian dan mandi.

Berselang beberapa menit kemudian air sungai tiba tiba meluap dengan sangat deras, sehingga Aldi yang sementara mandi disungai tidak bisa diselamatkan dan akhirnya meminta pertolongan kepada masyarakat setempat.

Melihat kondisi itu, Kemudian masyarakat Desa Batetangnga melakukan pencarian di sekitar sungai Desa Batetangga Kecamatan Binuang, dan sekitar pukul 16.30 wita korban ditemukan oleh Usman alias bapak Viki (42),  pekerjaan petani, alamat Dusun Kanang.

Korban terseret air deras ditemukan  di seputar bendungan dialiran sungai yang sama dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, masyarakat selanjutnya membawa korban ke Rumah duka di Desa Batetangnga Kec. Binuang.

Berdasarkan informasi dari keluarga korban, rencananya mayat dikebumikan Sabtu, 30 April 2016, pukul 18.30 wita di Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman. (*****)