PIFAF 2017

Kamis, 28 April 2016

 baliho Anhar sampetoding Berpasangan H Syahrir Hamdani
POLEWALITERKINI.COM - Dua kandidat balon Gubernur yang siap bertarung di Pilgub Sulbar 2017 dan sudah memasang Baliho disejumlah tempat di Polewali Mandar, yakni Annar Sampetododing berpasangan dengan Syahrir Hamdani Pencetus Provinsi Sulbar dan Hj Muhyina Muin, merupakan ancaman calon Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM), karena terlihat mereka ini bersaran di Polewali Mandar yang merupakan basis utama ABM.

Ancaman yang dilontarkan banyak orang sebut saja Haris warga Wonomulyo, menjadi khawatir atas pemasangan dua pasangan calon tersebut yang sudah mulai memasuki sejumlah wilayah basis ABM dengan memasang baliho dan membentuk tim tim kecil dengan berbagai propaganda.

Meski demikian Tim ABM dari partia Grindra. Makmun Mustafa, ketika ditemui di warkop A Tong jalan Todzilaing Pekkabata. Senin, 27 April 2016 mengatakan "Ooh itu soal biasa di dalam pertarungan Politik, kita tidsak akan lengah melihat pergerakan mereka, kalau baliho yang banyak wajar saja, tetapi basis kita Insya ALLAH akan terjaga terus ."

Dia tambahkan, yakinlah masyarakat Polewali Mandar tidak mungkin semuanya akan kesana, kita tidak pungkiri mereka punya jaringan dan akan ada suara tetapi kalau akan mendapatkan banyak itu relative, kalau menurut image kami, karena ketahuilah sejumlah basis kita sudah tejaga sudah sekian lama dan semoga mereka tidak terpengaruh dengan iming-iming. Kata Makmun Mustafa.


Laporan  :  Burhanuddin Haruna