PIFAF 2017

Kamis, 28 April 2016

Ipda Abdul Haris Yaji
POLEWALITERKINI.COM - Untuk meningkatkan Pelayanan Kemasyarakat dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sebuah gebrakan dan inovasi KEMBALI dicetuskan Perwira satu balok yang juga  mantan Kasubag humas Polres Polman. Ipda Abdul Haris Yaji yang sekarang menempati Posisi sebagai Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa (Kanit Dikyasa) Polantas Polres Polman.

Belum terlalu lama tugas ditempat baru, sudah melakukan survey beberapa lokasi jalan raya yang masuk Kawasan Tertib Lalulintas dan non Kawasan Tertib Lalulintas atau yang rawan dengan laka lantas, tempat itu nantinya akan dipasangi rambu-rambu lalu lintas agar masyarakat khususnya pengguna jalan dapat mengetahui bahwa lokasi tersebut aman dan tidak aman.

Selain itu Ipda Abdul Haris tengah menyelesaikan pengambilan gambar pembuatan Video Dokumenter tentang berlalu lintas, dibantu personil dan dipimpin Kasat lantas Polres Polman, tujuannya bagaimana masyarakat dengan sendirinya dapat menyadari bahwa tertib berlalulintas itu membawa efek yang positif sekaligus menghindarkan diri dari bahaya akan laka lantas. Tutur Ipda Haris Yaji saat ditemui diruangannya. Kamis (28/04/2016).

Upaya dan inovasi ini dibuat agar masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Polman dapat terlayani dengan baik dan puas akan kinerja Kepolisian  serta semua peraturan berlalu lintas dengan sendirinya masyarakat cepat mengetahui, karena semua tata cara berlalu lintas yang baik dan sopan terangkum dalam Video tersebut.

Video itu akan terpasang dibeberapa titik dijalan raya yang masuk KTL dan Non KTL serta dibeberapa SKPD dan juga dibagian pelayanan SIM.ujarnya.


Laporan  :  Erwin Setiawan