PIFAF 2017

Kamis, 28 April 2016

H. Sommeng Mappa
POLEWALITERKINI.COM - Warga selatan berdomilisi di Sulbar dibawah komando H. Sommen Mappa menyatakan Harga mati dukung ABM dipencalonan Gubernur Sulbar tahun 2017, alasannya Beliau dikenal sebagai pekerja yang teruji pada Pileg dan menggolkan Calon PDI P di DPRD Polewali Mandar, H Zaiful ST yang kini menjadi legislator di DPRD Polman.

H. Sommeng Mappa adalah Ketua kerukunan keluarga Sinjai dan anggota dikerukunan keluarga Makassar dan Bulukumba Sulawesi Selatan, selain bergerilya di Polman juga bakal mengepakan sayap hingga di lima kabupaten di Sulbar.

Sebagai Putra dari Selatan yang sudah berbaur di tanah Mandar, akan membentuk tim Coblos ABM di enam kabupaten di Sulbar dan Insya Allah akan di dukung habis Tim Assamalewuang Polewali Mandar, yang tak lain adalah satu visi misi memenangkan ABM.

Dia tambahkan, sebagai pengusaha juga bergaul banyak di dunia konstruksi serta memiliki banyak kolega di masyarakat khususnya masyakat petani dan PK 5 di Polewali Mandar, sehingga yakin ABM bisa lolos dan menang, ungkapnya saat ditemui di Kedai kopi 89. Kamis malam, 28 April 2016.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net