PIFAF 2017

Minggu, 03 April 2016

Salah Satu SPBU di Wonomulyo
POLEWALITERKINI.COM - Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kabupaten Polewali mandar, Sulawesi Barat, Besok. Senin 04 Maret 2016, turun melakukan Operasi disejumlah pasar tradisional.

Tak luput pada pedagang bensin eceran yang ada dipinggir jalan untuk mengecek perubahan harga yang ada dibawah.

Kepala Bidang Perdagangan. Dinas perindustrian dan perdagangan ( Disperindag) Polman. Parakkasi saat dihubungi Via Telepon. Minggu, 03 April 2016  mengatakan, rencana besok Perindag turun mengecek dan memantau beberapa harga sembako  dipasar.

Bukan hanya itu, para penjual BBM jenis Bensin dan solar yang ada dipinggir jalan,juga didatangi, karna pasca  penurunan Harga BBM oleh Pemerintah Pusat membuat masyarakat banyak yang mengeluh akibat belum ada perubahan harga Premium dan Sembako  yang ada dipasar, apalagi penjul bensin eceran belum juga menurunkan harga. Ungkap Parakkasi

Menurutnya, Pemerintah Pusat telah menurunkan harga untuk Bahan Bakar Minyak (BBM) dan pastinya gejolak akan ada dibawah jadi kami selaku Pemerintah akan  mengantisipasi gejolak itu.

Disperindag Polman, bersama dengan Tim kabupaten akan turun langsung memantau harga karna penurunan BBM dipusat pasti berdampak kemasyarakat, jika perubahan harga sama sekali tidak ada dipastikan ribut,

"Makanya kita turun untuk mensterilkan harga dan akan mengeluarkan harga berdasarkan kebutuhan masyarakat." Ujarnya.


Laporan  :  Erwin Setiawan

Editor      :  Sukriwandi