PIFAF 2017

Senin, 11 April 2016

Foto ABM Bersama Andi Ian Rusali Masdar
POLEWALITERKINI.COM - Insya Allah besok. Selasa, 12 April 2016, rombongan Tim Ali Baal Masdar (ABM) sebagai calon Gubernur Sulbar 2017, akan mendaftar di Partai Golkar dan PKB.
Rombongan bakal mendatangi dua kantor Partai tersebut. Rabu, 13 April 2016. Hal ini disampaikan putra ABM. Andi Ian Rusali Masdar, senin sore, 11 April 2016, 
Ian Rusali Masdar katakan, kemungkinan besar dirinya memimpin rombongan ABM bergerak ke Mamuju diikuti sejumlah kendaraan roda empat (mobil) yang sudah di Branding berlogo ABM dari sejumlah komunitas relawan ABM.
Purta ABM yang juga Legislator DPRD Polman dari Partai Gerindra. Andi Ian Rusali Masdar mengatakan, kami selalu siap siaga dalam menghadapi Pilgub Sulbar mendatang, segala lini dan seluruh kekuatan akan dikerahkan.
Bukan itu saja lanjut dia, termasuk pendekatan Media sebagai bahan kampanye akan memilih media yang bisa diterima di hati masyarakat Sulbar, dan saya kira 10 bulan lagi ini kita mantapkan strategi.
Tiga bulan terakhir barulah kita pacu dengan cepat pergerakan, karena pasangan yang akan mendampingi ABM sebagai calom Gubernur (wakilnya) sementara ini bersama teman teman masih melakukan seleksi siapa yang layak.
Dari sejumlah nama nama calon wakil yang sudah dibicarakan diluar, tentu kami akan selektif dan akan memilih yang layak dan bisa diterima rakyat di Sulawesi Barat. Kata Andi Ian Rusali Masdar.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna
Editor      :  Sukriwandi