PIFAF 2017

Senin, 04 April 2016

Bupati Pantau UN di Sejumlah Sekolah di Polman
POLEWALITERKINI.COM - Hari Pertama Ujian Nasional (UN) untuk sekolah SMA/SMK yang tengah dilaksanakan dan serentak diseluh indonesia dipantau secara langsung Bupati Polewali Mandar. Andi Ibrahim Masdar. Senin (04/04/2016).

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar meninjau langsung jalannya Ujian Nasional didampingi wakil ketua Pengadilan Negeri Polewali. Herianti Tasrif bersama dengan sejumlah Anggota DPRD dari Komisi IV.yang mengunjugi satu demi satu sekolah
Menurut Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, Ujian Nasional yang berlangsung serentak di Indonesia Tahun ini utamanya dipolman berjalan aman dan kondusif.

"semua sekolah yang melaksanakan  ujian nasional berjalan tertib tidak ada kendala berarti semua siswa juga mengerjakan soal dengan tenang tanpa ada kendala," ujarnya  saat memantau ujian Nasional diSMKN 1 Polewali. Senin (04/04/2016).

Kelulusan bagi siswa peserta UN menurut Andi Ibrahim Masdar sangat yakin kalau semua siswa yang ikut ujian akan lulus semua terkecuali bagi siswa yang tidak ikut ujian nasional.

"itu tidak bisa dijamin tapi, kalau yang ikut saya pastikan semua akan lulus seratus Persen dengan nilai yang memuaskan  karna dipolman ini banyak sekolah unggulan makanya kita sangat yakin dengan kelulusannya." Aku AIM.

Dia tegaskan bahwa sangat yakin kalau semua siswa yang ikut ujian nasional tahun ini dipastikan akan lulus semua dengan nilai yang memuaskan, seratus persen karna sekolah dipolman banyak yang unggulan pastinya semua SDM yang dimiliki siswa disini handal.

Sementara itu Kepala Bidang
menengah (Kabid Dikmen) Disdikpora Kabupaten Polman, Muhiddin menambahkan untuk peserta ujian nasional tahun ini jumlah siswa yang ikut ujian nasional sebanyak 7544 dengan jumlah sekolah SMA SMK MA sederajat sebanyak 61dan yang sekolah yang ikut ujian berbasis komputer sebanyak 6 sekolah.

Laporan   :  Erwin Setiawan

Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net