PIFAF 2017

Rabu, 27 April 2016

Lakalantas di Depan Markas Kompi Senapan B 721/Mks
POLEWALITERKINI.COM – Rilis Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dalam sehari terjadi dua kecelakaan lalu lintas di jalan Trans Sulawesi, kejadian berbeda tempat, pertama dekat Gereja Jamaat Kristen Polewali dan satu lagi  di depan mako Kompi 721/Makkasau  Madatte, Polman.

Dalam kejadian ini satu Korban meninggal dunia Di RSUD Polman dan satunya lagi mengalami patah kaki sebelah Kanan dan dirawat di Rumah Sakit.

Kepala Satuan Lalu lintas (kasat lantas) Polres Polman, Melalui Unit Dikyasa Ipda Abdul Haris mengatakan, sekira pukul 07.00 wita dan pukul 08.00 telah terjadi dua kecelakaan di jalan Trans Sulawesi, satunya korban tabrak lari dan satu lagi korban pejalan kaki.

Untuk pejalan kaki dilaporkan meninggal Di RSUD Polewali,  atas nama Bunga Eda Binti Kumase 60 tahun yang beralamat di jalan Singa, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, dengan luka keluar darah dihidung dan luka robek pada dahi sebelah kiri.

Berdasarkan keterangan saksi korban ditabrak oleh kendaaraan roda Dua dengan merk Scorpio No Polisi DD 4286 SY atas nama pengendara Aci Bin Mindong, warga Kecamatan Tutar yang melaju dari arah barat  ke-timur menabrak korban saat hendak menyeberang jalan.

“Pengendara  sendiri mengalami luka lecet pada Punggung dan kaki sebelah kiri sedangkan kendaraannya  saat ini berada di Mako Polres Polman untuk penyidikan lebih lanjut.” Katanya.

Sementara korban Tabrak lari belum diketahui siapa pelakunya, karna kejadiaanya sangat pagi masih sepi sekali  dijalan, menurut keterangan warga setempat motor tersebut dari arah barat menuju ketimur namun tidak diketahui siapa pengendara itu karna langsung lari.tandasnya.


Laporan  :  Erwin Setiawan

PolewaliTerkini.Net