PIFAF 2017

Selasa, 12 April 2016

  • April 12, 2016
  • Grup Media Bakri Centre
Kebersamaan
Kebersamaan
Kebersamaan
POLEWALITERKINI.COM - Master Catur  Nasional Budiman S Pd yang merupakan atlet catur Polewali Mandar, kunjungi cafe A Tong di jalan Todzilaling Pekkabata.

Kehadiran pecatur papan atas untuk Sulbar tersebut karena di cafe Atong merupakan tempat comunitas Assamalewuang yang setiap hari menggelar permainan catur sebagai ajang silaturahim dan tempat berlatih.

Sarana ini dimanfaatkan sejumlah komponen masyarakat dari berbagai profesi, seperti Polisi, TNI, PNS, Kontraktor, Pengusaha, sejumlah Kades, Pers dan LSM untuk bermain catur dan berdiskusi sambil nikmati secangkir kopi.

Komunitas Assamalewuang yang kita kenal sebagai comunitas Pendukung ABM dikordinir langsung oleh Pengurus Gapensi Polewali Mandar. Irwan Hestian dan Rusman Mantaring dengan niat menjalin hubungan yang harmonis damai dan penuh persahabatan.

Meski demikian, komunitas ini tetap memberi batasan untuk PNS, Polri, TNI serta Pers tetap dalam Posisi Independen dalam menyikapi Politik yang berkembang menjelang Pilgub 2017.

Seperti yang disampaikan Irwan Hestian, kita tetap rapatkan barisan dalam menapaki perjalanan Politik yang berkembang saat ini, selalu santung dan tetap menjaga kesatuan dan persatuan bagi teman teman PNS, Polisi, Pers tetap berkomintmen untuk menjaga netralitas.

Tentu kata dia, perjalanan Pilkada di Sulbar berjalan dapat berjalan sukses, kehadiran teman teman bermain catur di cafe ini hanya ajang silaturahim, menjalin persaudaraan mengasa otak mengisi waktu waktu luang bersama sahabat dan kerabat, tandas Irwan Hestian.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi