PIFAF 2017

Jumat, 15 April 2016

Suardi S.Ag, MPd Kepsek SMKN Paku, Binuang, Polman
POLEWALITERKINI.COM - Seperti disampaikan kepala SMK Paku, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulbar. Suardi Cammana S Pd M Pd, ketika ditemui media di warkop A Tong jalan Todzilaling, pekkabata. Kamis (14/04/2016.
Suardi Cammana mengatakan, tahun 2016 ini bakal buat sensasi besar dengan menghelat kegiatan akbar yakni, Pameran, Bazar dan Lomba Seni.
Kegiatan ini diberi tema "Bangkitkan Semangat Baru Menuju Prestasi yang Gemilang" para peserta dari siswa SMP dan Sederajat serta para siswa SMK Paku dan undangan SMK lainnya di Polewali Mandar.Kerajinan
Pameran yang disuguhkan baru pertama ini sejak berdiri SMK Paku, pihak panitian bakal pamerkan hasil karya siswa SMK Paku seperti pameran Home Industri dan pameran teknologi dan kominikasi siswa.
Untuk lomba pesertanya diupayakan dari siswa siswi SMP dan Sederajat yang ada di Paku dan di Polewali Mandar pada umumnya, begitu juga lomba baca puisi juga untuk siswa SMP dan sederajat.
Selain itu kata Suardi Cammana S Pd M Pd, pada acara tersebut juga belangsung Bazar, semua aktivitas ini akan kita laksanakan mulai 24 hingga 27 April 2016.
Pada malam penutupan kegiatan juga dirangkai acara Penamatan dan pelepasan Siswa SMK Negeri Paku tahun ajaran 2015-2016, ungkapnya.
Rencana acara akbar SMK Negeri Paku akan dibuka Bupati Polewali Mandar. Andi Ibrahim Masdar.
"insya Allah para panitian sudah menyiapkan diri untuk meminta kesediaan Bupati memohon untuk hadir di SMK Negeri Paku kabupaten Polewali Mandar dalam acara mendatang."
Laporan  :  Burhanuddin Haruna
Editor       :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net