PIFAF 2017

Kamis, 07 April 2016

Ketua TP PKK Kabupaten Polman. Hajja Jumriah Ibrahim
POLEWALITERKINI.COM - Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 44 Kabupaten Polewali mandar telah usai dilaksanakan dan pemenang berbagai lomba sekaligus juara umum berhasil diraih oleh PKK Kecamatan Wonomulyo untuk pekan olah raga dan seni (Porseni) HKG PKK.
Ketua Penggerak PKK Kabupaten Polewali Mandar.  Hajja Jumriah Ibrahim mengatakan, dalam pertandingan dan kegiatan berbagai lomba dalam memperingati HKG PKK ke 44 bukan merupakan perjuangan kalah menang melainkan untuk lebih meningkatkan tali persaudaraan sesama PKK sekabupaten Polman.
"Mudah-mudahan pasca Kegiatan ini kedepannya Ibu-ibu PKK dalam mendampingi suaminya untuk bekerja membangun daerah, terkhusus di Kabupaten Polman bisa terus sejalan dan terus menjadi penyemangat bagi suaminya dalam membangun daerah," ujarnya usai penutupan HKG PKK yang berlangsung di Gedung Gadis Nusantara Pekkabata Polewali. Kamis (07/04/2016).
Menurutnya, Program PKK kedepannya akan semakin ditingkatkan sejalan dengan itu, kan ada juga peraturan daerahnya yang dimana terdapat dibeberapa desa itu harus semua dimanfaatkan pekarangannya.
Selaku PKK bakal membuat terobosan satu Hati dengan PKK yang ada di desa dan kelurahan, itu semua dapat berjalan dengan baik dan lebih meningkatkan Dasawisma, karna campur tangan PKK sangat dibutuhkan dipemerintahan untuk membangun daerah terutama Kabupaten Polman.
Hajja Jumriah Ibrahim yang juga Ketua PMI cabang Polman ini, berharap kepada semua PKK yang ada di Kecamatan agar dapat bekerja sama dalam membangun daerah utamanya pemerintah paling bawah dalam hal Ini kelurahan dan Desa.
"Untuk dapat menyatukan Hati ibu PKK dan memanfaatkan Pekarangannya, karna kalau bukan pemerintah paling bawah yang mendukung program Kita siapa lagi.'" ngkap Ketua PKK kabupaten Polman.
Laporan  :  Erwin Setiawan
Editor       :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net