PIFAF 2017

Kamis, 14 April 2016

Ilustrasi
POLEWALITERKINI.COM – Jambret tak hanya beraksi di Kota besar, kejahatan ini sudah mulai memasuki Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, sehingga sejumlah warga yang menjadi korban meminta kepada masyarakat berhati-hati.

Seperti yang dialami salah seorang ibu rumah tangga di Dara’, Kelurahan Dharma, Kecamatan Polewali. Us (42), menjadi korban jamret saat berjalan membawa tas, tiba-tiba pengendara roda dua mepet dan menarik tas miliknya.

Dia menduga pelaku sudah lama membuntuti menunggu lengah, kemudian melakukan aksi menjambret korbannya, meski kerugian tak terlalu banyak, namun meminta kepada seluruh masyarakat terutama di tempat keramaian dan fasilitas umum untuk berhati-hati membawa tas yang berisi uang dan benda berharga.

“Itu hari pak, saya berjalan menuju kerumah, tiba-tiba ada kendaraan roda dua terdengar mepet mendekat kepada dirinya, awalnya dia menyangka menghindari jalan rusak, ternyata pelaku itu langsung menarik tas saya dan dia kabur dengan kendaraan roda sua miliknya.” Ungkap Us kepada polewaliterkini.com.


Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net