PIFAF 2017

Kamis, 28 April 2016

Lokasi Pengambilan Gambar Film Dokumenter
Pelanggaran Berlalulintas
Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa (Kanit Dikyasa)
Polantas Polres Polman. Ipda Abdul Haris 
POLEWALITERKINI.COM – Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dalam waktu dekat meluncurkan Film Dokumenter yang bercerita secara visual tentang pelanggaran berlalulintas dan rawan lakalantas untuk di pasang disejumlah tempat di Polewali Mandar.

Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Polman. AKP Eduard Steffri. SIK. Selasa, Kamis 28 April 2016 saat menyaksikan pengambilan gambar di perempatan Lapangan Pancasila, Pekkabata, Polman. Film documenter ini akan dikoordinasikan dengan para pengelolah Warkop untuk di putar pada waktu tertentu.

“Tempat-tempat keramaian seperti, Warkop dan tempat-tempat yang memiliki fasilitas TV akan dikordinasikan, jadi setiap saat bisa ditayangkan tergantung pemeilik usaha apa bersedia menerimah tawaran kerjasamanya.”Kata AKP Eduard Steffri. SIK. Selasa, Kamis 28 April 2016

Bukan hanya itu, kedepan jika penayangan film documenter ini dinilai berhasil, maka dimungkinkan akan dicoba untuk disiarkan di media TV dan On-Line dalam bentuk Video berdurasi singkat, intinya kata perwira tiga balok ini, bagaimana Polri khususnya Satuan Lalulintas Polres Polman menyampaikan kepada  masyarakat secara visual bagaimana pelanggaran Lalulintas itu.

Dia tambahkan, bahwa selama ini pihak Satuan Lantas Polres Polman hanya melakukan sosialisasi di sejumlah sekolah, pasar dan tempat umum lainnya dengan metode pertemuan, namun kali ini kita coba menggunakan gambar visual menayangkan bentuk-bentuk pelanggaran berlalulintas yang seluruh masyarakat harus pahami dan mengarah pada tertibnya berlalulintas.


Laporan  :  Sukriwandi