PIFAF 2017

Rabu, 20 April 2016

Danyon 721/MKS dan Kapolres Polman Berjabat Komando
Kedua Aparat Kita Berjabat Komando di Markas
Kompi Senapan B 721/mKS
POLEWALITERKINI.COM – Kunjungan dan silaturahim Danyon Infanteri 721/Mks. Letkol Inf Hery Subagyo. Rabu, 20 April 2016 sekira jam 09.00 wita di Markas Kompi Senapan B 721/Mks penuh haru dan penuh kekompakan antara TNI dan POLRI.

Demikian disampaikan juru bicara Kepolisian Resort Polewali Mandar, saat dihubungi polewaliterkini.com. Kata dia, kunjungan ini dipusatkan di Aula Markas Kompi Senapan B 721/Mks, dengan tujuan silaturahim dan sekaligus memberikan pencerahan kepada prajurit.

Kunjungan dan silaturahim Danyon Infanteri 721/Mks, Letkol Inf Hery Subagyo. Dandim 1402/Polmas, Letkol Kav I Made Bagus Suraputra, Kapolres Polman. AKBP Agoeng Adi Koerniawa, S.H, Kabag ops Polres Polman. Kompol Mochtar Amir, S.H, MH. Kasat Sabhara, Kapolsek Polewali, Kasat Polair, Danki Senapan B 721/Mks, Kapten Inf Syamsir Anwar, SIP dan beberapa perwira serta Anggota Kompi Senapan B 721/Mks. 

Kapolres Polman dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas kejadian insiden saat rekan prajurit melaksanakan tugas operasi Perdamaian di Sudan, selain itu juga mengajak kepada seluruh personil kedepan untuk bersinergi dalam pelaksanaan tugas.

“Dan Kapolres sudh menyampaikan permohonan maaf atas kejadian insiden saat prajurit melaksanakan tugas Operasi di Sudan, terus Kapolres menyampaikan permohonan maafnya to, dan mengajak untuk bersinergi dalam bekerja.” Kata Juru Bicara Kepolisian Resort Polman.

Dia juga katakan, Danyon Infanteri 721/Mks. Letkol Inf Hery Subagyo menyampaikan dalam sambutannya, bahwa kejadian itu dijadikan pengalaman, dijadikan pengalaman pahit dan mari kita menyongsong tugas kedepan dan tidak lagi melihat kebelakang serta membangun sinergi TNI/POLRI.

“Terus Danyon 721/Mks mengatakan, mari kita jadikan pengalaman itu, kejadian itu sebagai pengalaman yang pahit, dan mari kita menyongsong kedepan jangan kita melihat kebelakang, mari kita bangun sinergi TNI/POLRI.” Katanya.

Selain itu Kapolres Polman. AKBP Agoeng Adi Koerniawan, S.H pada akhir sambutannya menyampaikan kepada seluruh prajurit agar bekerjasama dan tak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) silahkan melakukan pengurusan, pihak Kepolisian Polres Polman akan memberikan fasilitas.


Laporan  :  Sukriwandi