PIFAF 2017

Senin, 18 April 2016

Sensei Arman Sedang Lakukan Latihan di Honbu Dojo Japan
Gibran Atthariq, Atlet Karateka SHOT-KAI Sulbar,
Juara I di Berlin Jerman
Atlet SHOTO-KAI Sulbar, Berlatih di Dojo Bushido Polman
POLEWALITERKINI.COM – Karateka asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat, terkhusus perguruan SHOTO-KAI yang selama ini menoreh prestasi mewakili atlet karate di kejuaran Daerah, Nasional dan Internasional berharap mendapatkan perhatian serius dari pengurus KONI Sulbar.

Demikian disampaikan Ketua MSH (Majelis Sabuk Hitam) SHOTO-KAI Sulawesi Barat. Pirmansyah Puang Kuma, yang bersabuk hitam atau DAN IV. Selasa,19 April 2016 saat ditemui di Warkop Todilaling Pekkabata, Kecamatan Polewali, Polman. Kata dia, Selama ini perguruan kami selalu aktif mengikuti turnamen kejuaran Karate yang berskala Daerah, Nasional dan Internasional mewakili Indonesia ke Jerman.

Terbukti diajang Daerah mewakili Polman dalam Porprov 2015 dan meraih juara umum 2 dengan menggunakan murni Atlet local daerah ini, selain itu diajang 02SN tingkat Nasional berhasil meraih prestasi juara dan pada saat kejuaran Karate pelajar tingkat Dunia di Berlin Jerman meraih Medali Emas juara I kata’.

Untuk meningkatkan prestasi Atlet Karate Sulbar terkhusus Polman, Saat ini Anggota Dewan Guru Pengurus Besar SHOTO-KAI, Sensai Armansyah Puang Kuma, berada di Negeri Sakura Jepang untuk mengikuti kegiatan Ghashuku dan ujian JKA (Japan Karate Asosiacion) untuk naik menjadi DAN VI Karate.

Dengan prestasi yang ditoreh perguruan SHOTO-KAI, sehingga berharap besar kepada pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Sulawesi Barat, agar memberikan perhatian serius terhadap atlet karate Sulbar terutama sarana dan prasarana untuk latihan.


Laporan  :  Sukriwandi