PIFAF 2017

Jumat, 08 April 2016


POLEWALITERKINI.COM - Seperti ini kata Camat Bulo. Drs Muh Danas, MSi, tak pernah terbetik dihatinya bahwa dirinya akan menjadi juara lomba Banner foto kegiatan PKK di Kecamatannya.


Alasannya, sekira 50 lembar foto yang diserahkan untuk diseleksi dan dibuatkan Banner ukuran 120 cm x 70 cm dinilai dewan juri untuk seluruh kecamatan di acara pameran peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG), PKK ke 44 tahun 2016.

"Pameran foto kegiatan ini, Kecamatan Bulo dinilai dan menjadi juara, ini membuat Kecamatan Bulo cukup tersanjung." Kata Mu Danas.

Dewan Juri yang terdiri dari pejabat teras Polewali Mandar, yakni wakil Bupati Drs HM Natsir Rahmat, Sekda Polewali Mandar, Ir H Andi Ismail AM MP serta sejumlah asisten.

Dari 16 Kecamatan yang ikut lomba Banner kegiatan PKK di Kecamatan yang dihimpun dari sejumlah desa desa di wilayah kecamatan, Masing Masing kecamatan Bulo yang memenuhi kriteria sebagai Banner terbaik 2016.

Seperti yang disampaikan Sekretaris PKK Polewali Mandar. Dra Hj Nurbiah Anwar  saat ditemui media. Kamis Malam di kediamannya mengatakan, sesunggunya sejumlah banner dari 16 kecamatan cukup bagus.

Namun lanjut dia, paling menonjol terlihat keasliannya serta Aktivitas PKK dalam foto yang penuh kreasi membuat dewan juri tertarik melihat Banner PKK Kecamatan Bulo.


"Berdasarkan itu, sehingga ditetapkan sebagai juara Banner Foto Foto kegiatan PKK tahun ini, terbaik diantara 16 kecamatan yang ikut lomba di HKG ke 44 Tingkat Polewali Mandar tahun 2016." Kata Hj Nurbiah Anwar.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net