PIFAF 2017

Jumat, 08 April 2016

Ketua DPRD Polman. Drs H. Hamza Haya M.Si (H3)
Bersama Legislator PAN
Jamar Yasin Ba'du, S.Sos, M.Si
POLEWALITERKINI.COM - PT Bangun Sarana Nusantara kini mulai bekerja di sejumlah ruas jalan di Wonomulyo dengan anggaran sekitar Rp. 6 Miliar Rupiah. Hal ini diungkapkan H. Hamzah Haya (H3), saat ditemui di cafe A.Tong jalan Todzilaling, Pekkabata. Jumat sore (08/04/2016).

Ketua DPRD Polman. Hamzah Haya merasa bersyukur kepada ALLAH, karena Wonomulyo sebagai Daerah Pemilihan yang membuatnya menjadi Anggota DPRD Polewali Mandar memperoleh suara terbanyak di partai Golkar dan mengalakan semua calek di Polewali Mandar pada pemilu Legislatif 2014.

Pekerjaan ruas jalan di Wonomulyo yang kami usulkan di APBD 2016, yakni ruas jalan Padi Unggul, Jalan Monginsidi, Jalan Pendidikan, ruas jalan Abdullah Umar, Desa Sidorejo dan jalan poros desa Bumiayu kini sudah mulai dikerjakan dengan pekerjaan jalan pengaspalan Laston bukan lapen.

Untuk meloloskan program ini di APBD 2016, tentu berkat dukungan seluruh Fraksi yang ada di DPRD Polewali Mandar, dan kami atas nama ketua DPRD Polman terpilih mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Fraksi.

Ucapan terima kasih juga kepada Bupati Polewali Mandar selaku eksekutif lewat Dinas PU anggaran dicairkan dan kami berharap kepada Benny, S.H Direktur. PT Bangun Sarana Nusantara selaku pemenang tender bisa bekerja dengan baik. Kata H.Hamzah Haya.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna


Editor      :  Sukriwandi