PIFAF 2017

Kamis, 28 April 2016

Abubakar Kadir
POLEWALITERKINI.COM - Ketua Fraksi Partai Goltar Drs Abubakar Kadir M.Si tahun 2016, mendapat kepercayaan Umra Bareng dengan AIM BeNAR ( Bupati Polewali Mandar dan Wakil Bupati Polewali Mandar) serta sejumlah SKPD, Para Imam Masjid sekabupaten Polewali Mandar, sejumlah guru dan anggota PKK Siang tadi. Kamis 28 April 2016 berangkat di bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan diperkirakan. Jumat, 30 April 2016 dini hari  akan tiba di Jedah Makkah Al Mukarram Bandara udara King Abdul Azis  Saudi Arabia.

Saat Abubakar Kadir ditemui Sehari sebelum pemberangkatan ke Makkassar. Selasa malam, 26 April 2016 mengatakan, saya umroh selain bersama AIM BeNAR dan Istrinya, juga dua orang lainnya dari DPRD Polewali Mandar yakni, wakil Ketua DPRD Amiruddin Bersama Istri serta legislator PDI-P Ibu Karmi dan rombongan sekitar 60 orang untuk tahun ini.

Kata dia, kami bersyukur kepada Tuhan karena Tahun 2016 ini, memdapat berkah dari ALLAH untuk datang ketanah suci mekah melaksanakan Ibadah Umroh  dan kami akan berdoa di tanah suci untuk seluruh rakyat semoga semua mendapat berkah dan memperoleh kesejahteraan lahir batin.

Selain itu kami akan do'a kan teman teman Tim AIM BeNAR agar bisa dipanggil menghadap ke Baitullah menjalankan ibadah Umroh maupun Ibada Haji, karena tentu kita paham perjuangan kita semua sehingga Andi Ibrahim Masdar (AIM) dan Natsir Rahmat Menjadi Bupati dan wakil Bupati Polewali Mandar.

Semoga kedepan AIM BeNAR selalu sehat dan diberi umur panjang sehingga pada Periode ke 2 pencalonan Bupati tahun 2019 mendatang kembali memimpin Polewali Mandar. Kata Abubakar kadir yang juga sekretaris umum Partai Golkar Polewali Mandar.


Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net