PIFAF 2017

Jumat, 08 April 2016

Makka Tanah Suci
POLEWALITERKINI.COM - Ketua Fraksi Partai Golkar Polewali Mandra. Drs Abubakar Kadir, untuk tahun 2016, mendapat rahmat dari ALLAH, untuk melaksanakan Umroh di tanah Suci Mekkah.


Perjalanan Umroh ini rencana 28 April 2016, mengikuti Rombongan Bupati Polewali Mandar. Andi Ibrahim Masdar bersama keluarga dan sejumlah jamaah Dzikir AIM BeNar, rombongan Imam serta sejumlah anggota PKK dan yang lolos undiannya.

Ketika dihubungi lewat via SMS, Kamis, 07 April 2016 mengatakan, Rombongan orang nomor satu di Polewali Mandar, akan dipandu langsung oleh Iman Masjid Suhada Pekkabata. Habib KH Syek Muhammad Fauzi Jafar Thaha lewat Biro ravel Al Iklas Makassaar.

Sebelumnya sekitar orang Jamaah Umroh, sudah mendapat bimbingan dari Al Ust Abdul Malik, S.Ag, M.Ag. Ungkap Abubakar Kadir.

Pemberangkatan, 28 April 2016, menuju Saudi Arabia dan Insya ALLAH akan tiba di tanah air, Polewali Mandar, sekitar tanggal, 8 - 10 Mei 2016 kalau tidak ada hambatan  dalam perjalanan.

Dia berharap do'a restu warga Polewali Mandar atas perjalanan kami bersama Bupati Polewali Mandar dan Ny Hj Jumriah Andi Ibrahim serta seluruh rombongan, kata Abubakar Kadir.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net