PIFAF 2017

Selasa, 26 April 2016

Kompol Mihardi Foto, lis herliana-khittah.com
POLEWALITERKINI.COM – Perwira Kepolisian lulusan Akpol. MIHARDI, berpangkat Komisari Polisi (Kompol), sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Polman, kini pindah tugas sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mamajang, Kota Makassar, mengaku tercerahkan tiap mengikuti acara Muhammadiyah. Selasa (26/4/2016).

Demikian Kapolsek Mamajang, Kompol Mihardi, SIK kepada wartawan di acara Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Mamajang . Minggu 24 April 2016, dikutip Khittah.com. Kegiatan ini di Aula Kampus Analis kesehatan (ANAKES) Muhammadiyah Makassar, jalan Ratulangi No.101, dihadiri kader Muhammadiyah-Aisyiyah dan sejumlah tokoh masyarakat.

Mihardi katakan, selain tercerahkan juga bentuk tanggungjawab atas ketertiban, sekaligus upaya meningkatkan hubungan baik dengan semua orang, silaturahim dengan Muhammadiyah.

“Selain sebagai kewajiban, saya memang telah biasa menghadiri acara-acara Muahmmadiyah. Muhammadiyah itu sepanjang hayat dan sepanjang yang saya tahu adalah organisasi yang bagus, mencerahkan,” katanya saat ditemui isela-sela Muscab, minggu (24/10/2016).

Perwira Polisi berpangkat satu bunga melati ini, dikenal dekat dengan pemudah dan masyarakat di Polman menambahkan, dengan kehadirannya di acara-acara Muhammadiyah wawasannya juga menjadi bertambah.


“Selalu ada yang menarik ketika hadir di acara Muhammadiyah, tadi saya juga tersentak dengan kata-kata Pimpinan daerah saat pembukaan yang menekankan bahwa orang yang menjadi pimpinan itu yang rajin tahajjud, hal ini bagi saya keren karena hal itu merupakan suatu kekuatan,” tuturnya sambil mengacungkan dua jempolnya. (*/pt/Sukriwandi)