PIFAF 2017

Minggu, 24 April 2016

Polda Terbakar
Polda Sulsel Terbakar
Polda Terbakar
POLEWALITERKINI.COM - MAKASSAR – Sedikitnya 70 tahanan yang berada di Mapolda Sulsel dievakuasi ke halaman masjid. Hal itu dikarenakan api yang membakar kantor Polda Sulsel yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan km 16, Senin (25/4/2016) sekira pukul 04.00 Wita.

Tampak sejumlah tahanan dievakuasi dengan pengawalan ketat. Kepanikan sempat terjadi saat api berkobar. Demikian dikutip LintasTerkini.com. Senin 25 April 2016.

Api Membakar Ruang Ditreskrim Polda Sulsel:

Kebakaran di kantor Polda Sulsel kian membesar, Senin (25/4/2016) subuh. Sejumlah petugas pemadam kebakaran terlihat di lokasi berusaha memadamkan si jago merah.

Kobakatan api terlihat di sekitar kantor Ditreskrim lantai dua. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

Informasi yang dihimpun di lokasi, kebakaran terjadi di gedung lantai tiga dan dua milik Ditreskrim Polda Sulsel.

Diduga sumber api berasal dari lantai 2 di ruang Tahbang. Dugaan sementara akibat arus pendek listrik.

Ka SPKT Siaga III Polda Sulsel Kompol Syarifuddin R yang ditemui mengaku saat itu dirinya sedang melakukan patroli di sekitar kantor. Tiba-tiba ia melihat asap keluar dari gedung lantai 2 Ditreskrim.

“Saya sementara patroli dan melihat ada asap keluar dari lantai dua di gedung Ditreskrim. Saat itu juga saya hubungi Pemadam kebakaran dan menelpon Irwasda. Selain itu tahanan langsung kami evakuasi dan diawasi di sekitar halaman mesjid” ujar Kompol Syarifuddin R.

Kantor Polda Sulsel Terbakar:

Kantor Polda Sulsel saat ini mengalami kebakaran, Senin (25/4/2016) sekira pukul 04.00 Wita. Api saat ini berkobar di lantai dua gedung.

Belum diketahui penyebab terbakarnya kantor yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan itu. Sejumlah warga dan polisi terlihat berusaha memadamkan api di lokasi.

Sebanyak enam Unit Pemadam kebakaran tiba di kantor Polda Sulsel. Api sendiri baru dipadamkan sekitar setengah jam kemudian.

Akibat kebakaran tersebut, ruang lantai dia Ditnarkoba dan Ditreskrim Polda Sulsel, ludes dilalap si jago merah. Sementara rencana hari ini Kapolda Sulsel yang baru juga akan disambut dalam upacara di lapangan Mapolda Sulsel. (*****)