PIFAF 2017

Rabu, 13 April 2016

ABM Serahkan Langsung Formulir Pendaftaran
Ke Partai Golkar
POLEWALITERKINI.Com – MAMUJU – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM) secara resmi mengembalikan formulir penjaringan Cagub di Partai Golkar Rabu (13/04)

Bersama dengan Puluhan rombongan Relawan dan Tim pemenangan, ABM mendatangi Sekertariat Partai Golkar yang terletak di Jl Martadinata Mamuju untuk mengembalikan Formulir Penjaringan Cagub dan diterima oleh tim penjaringan diantaranya Rahmat BR, Nasrul dan Hamid.

Ali Baal Masdar dihadapan sejumlah awak media mengatakan bahwa, kami secara resmi hari ini mengembalikan formulir penjaringan Cagub di partai Golkar, dan tentu ini membuktikan keseriusan saya untuk bisa bersama – sama di Pilgub mendatang.

” Saya tetap Optimis untuk mendapat rekomendasi dari Partai Golkar dengan pertimbangan bahwa partai ini juga adalah bagian dari saya dan serta saya juga merupakan anggota Kusgoro Sulbar,”ujar Ali Baal Masdar.

Selain itu selama ini upaya komunikasi yang kita lakukan dengan teman – teman di Partai Golkar selalu kita bangun,sehingga kedekatan secara emosional tentu itu masih menjadi pertimbangan ”imbuhnya.

Menaggapi terkait isu bahwa dirinya akan paket dengan kader internal Partai Beringin yakni Istri Enny Angraeny Anwar untuk maju di Pilgub, Ali Baal menjelaskan bahwa sejauh ini saya belum menetapkan pasangan saya.”terang Polisi kalem ini.

kita masih menunggu hasil survey dan mungkin sekitar akhir bulan lima kita sudah bisa mengetahui siapa yang akan menjadi pasangan saya,”simpul Ali Baal Masdar Rabu 13/04/16 .

Untuk diketahui, bahwa setelah dari partai Golkar untuk mengembalikan formulir Ali baal Masdar bersama dengan Puluhan Rombongannya mendatangi Sekertariat Partai Kebangkitan Bangsa dengan agenda yang sama.

Laporan  :  *SyNews/Wnd

PolewaliTerkini.Net