PIFAF 2017

Sabtu, 09 April 2016

  • April 09, 2016
  • Grup Media Bakri Centre
Ngopi Bareng di Daeng Sija Bersama Tim Kalla Toyota
Ngopi Bareng 
POLEWALITERKINI.COM - Tradisi Tim Kalla Toyota ngopi Bareng dengan gratis bersama pelanggang dan pemilik mobil Toyota di Polewali Mandar yang berlangsung selama satu hari di cafe ternama di Polewali Mandar Cafe Daeng Sija. Sabtu (09/04/2016).

Selain para pemilik mobil Toyota yang dikeluarkan di Polewali Mandar, juga para pejabat turut hadir seperti Mantan pejabat Bupati Polewali Mandar. Drs Mujirin Amin M Si dan seluruh koleganya.

Kordinator Tim Kalla Polewali Mandar. Muh Alwi mengatakan, kegiatan ngopi bareng dengan pelanggan sudah menjadi tradisi kami disini.

Selain ajang silaturahim juga kami memperkenalkan prodak mobil baru yang bisa di dapatkan lebih mudah dan DP yang murah yakni, 4 juta rupiah anda sudah bisa membawah mobil baru dari berbagai jenis.

Tema ngopi bareng tahun 2016 ini yakni, "Lebih Mudah Punya Toyota" artinya 14 Poin langka kemudahan yang diberikan dalam pelayanan sebagai dialer Mobil prodak H,Kalla Group.

Mudah menentukan Model, Mudah ditemukan, mudah mengakses Informasi, Mudah menetukan Sistim Pembiayaan, Mudah jaminan, Mudah dalam penampilan, Mudah Service, dan Teknisi muda didapatkan.

Selain itu, Mudah dalam mengepesienkan waktu, Mudah untuk memulihkan, Mudah menemukan solusi, Mudah suku cadang, Mudah Logistik dan sangat mudah bila ingin mengganti yang baru. Kata Alwi.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net