PIFAF 2017

Kamis, 14 April 2016

Kapolsek Polewali. AKP Paulus Phatibang Meminta Kepada
Para Penjual Ikan Bersabar dan Tak Melakukan Kekerasan
Suasana Lantai 2 Pasar Ikan Senteral Pekkabata
Saat di Datangi Polisi
POLEWALITERKINI.COM - Sejumlah penjual ikan di Pasar Senteral Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, mengeluh kepada pihak Kepolisian atas aktifitas penjual ikan yang berada di jalan seputar pasar.
Dengan berjualan ikan dijalan, sebabkan omzet penjualan ikan di lantai 2 menurun, para pembeli ikan tak berminat belanja dan lebih banyak tertarik membeli yang ditawarkan disekitar pasar.
Para penjuala ikan juga sesalkan, sebab masih ada sejumlah  los penjualan ikan masih kosong dan dapat di tempati oleh mereka yg berjualan di jalan disekitar pasar,
Untuk menghindari gesekan antara para penjual ikan, Kepolisian Resort Polewali Mandar Sektor Polewali, langsung mendatangi lokasi penjualan ikan di lantai 2 pasar senteral pekkabata untuk memberikan pemahaman agar tak melakukan kekerasan.
Kepala Kepolisian Sektor Polewali. AKP Paulus Phatibang, S.Sos, tiba bersama anggotanya. Kamis, 14 Maret 2016 pukul 09.00 wita dan langsung memberikan arahan agar para penjual ikan yg berada dilantai dua untuk bersabar.
Selain itu meminta agar tak melakukan tindakan yang melanggar hukum, dan menindak lanjuti surat pengaduan para penjual ikan dengan melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah Kabupaten untuk penertiban.
Meski sebelumnya diketahui bahwa aktifitas penjual ikan yang berjualan di jalan pada saat sore hari. Hal ini dimungkinkan bisa menimbulkan gesekan yang mengarah pada perbuatan melanggar hukum yang harus secepatnya diantisipasi.
Laporan. :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net