PIFAF 2017

Senin, 04 April 2016

Kapolres Polman, AKBP Agoeng Adi Koerniawan, S.H
POLEWALITERKINI.COM - Kepala Kepolisian Polewali Mandar, Sulawesi Barat. AKBP Agoeng Adi Koerniawan, S.H. Senin, 04 April 2016 mengatakan, pihak Rektor dan Mahasiswa sudah bersepakat damai.

Kapolres Polman. AKBP Agoeng Adi Koerniawan, S.H mengatakan, Sabtu kemarin pihak Rektor, doktor Anwar Sewang sudah melakukan rapat internal untuk melakukan rekonsolidasi untuk lebih baik.

"Pak Anwar Sewang pun pada hari sabtu sudah mengadakan rapat internal, intinya adalah disepakatilah untuk segarah dilakukan rekonsolidasi sehingga menjadi baik," kata Agoeng Adi Koerniawan, S.H.

Upaya mempertemukan antara pihak Rektorat IAI DDI Polman, sudah dimediasi oleh LSM Lintas Pemburu Keadilan, pihak Kepolisian tidak banyak mencampuri karena itu adalah urusan internal kampus dan mahasiswa.

Meski demikian pihak Kepolisian menunggu hasil rekonsolidasi yang dilakukan oleh pihak mereka, terkait penangguhan penahanan untuk 17 Mahasiswa tentu pihak kepolisian akan mempelajari layak atau tidak penangguhan penahanan di kabulkan.

Laporan. :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net