PIFAF 2017

Jumat, 01 April 2016

Pelepasan Balon Keudara Peringati Hari IKAHI
Ke 63 Tahun 2016
Kegiatan IKAHI di Depan Kantor PN Polewali
POLEWALITERKINI.COMPeringatan Hari Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke 63  Tingkat Polewali Mandar. Jumat, 1 April 2016, di halaman kantor Pengadilan Negeri Polewali Mandar Jalan Andi Depu Pekkabata.

Peringatan tersebut diwarnai dengan pelepasan 63 balon ke udara disertai banner berloga IKAHI, sebelumnya diawali dengan senam ibu ibu staf Para pegawai Pengadilan Negeri bersama dengan Ibu Ibu Darma wanita IKAHI Polewali Mandar.

Balon yang dilepas langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Polewali Mandar di saksikan oleh sejumlah Hakim yang bertugas selama ini di Pengadilan Negeri Polewali.

usai pelepasan balon dilanjutkan acara istirahat dan hiburan elekton dengan Master pelayer Coan dan sejumlah staf dan pegawai Pengadilan serta para Hakim melantungkan lagu lagu kesayangannya.

Koordianror pelaksana Kegiatan. Muh Alwi yang juga staf Pengadilan Negeri Polewali Mandar, kepada media mengatakan, acara ulang tahun IKAHI ke 63 tahun 2016,kita peringati secara sederhana dan penuh kekeluargaan.

Momentum ini sekaligus menjalin keakraban antara Hakim dan staf pengadilan, karena dengan demikian keharmonisan akan berjalan terus seiring tugas tugas berat yang dihadapi oleh para Hakim dalam memutuskan perkara dari sejumlah kasus yang disidangkan hampir setiap hari.

Kata dia, hari jadi IKAHI ke 63, kita semua aparat pengadilan berupaya maksimal untuk bekerja profesional dalam melaksanakan tugas tugas sebagai staf kehakiman dan Hakim itu sendiri, karena disinilah putusan perkara semua kasus yang masuk kita upayakan bekerja sesuai Undang Undang yang berlaku di Negara kita tercinta. Kata Alwi.


Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi