PIFAF 2017

Jumat, 15 April 2016

Sosilisasi Narkoba di Pemukiman Nelayan
Kasat Polair Ajak Siswa SD Lawan Narkoba
POLEWALITERKINI.COM - Satuan Polisi Air Kepolisian Polewali Mandar, Sulawesi Barat, serentak laksanakan kampaye anti Narkoba di pemukiman pesisir pantai. Jumat 15 April 2016, 08.30 wita.
Hampir seluruh fasilitas umum dan keramaian menjadi target sasaran, seperti di Pasar ikan, Jalan Terong, SD 003 Polewali dan kompleks Pasar ikan Polewali.
Personil Polairud Polres Polman dipimpi, Kasat Polair AKP Mansyur, S.Pdi menyampaikan kepada masyarakat akan bahaya narkoba dan ciri-ciri pengguna sehingga peran aktif seluruh komponen masyarakat untuk melawan dan mengatakan tidak pada Narkoba.
Hampir menyeluruh setiap satuan Kepolisian dijajaran wilayah hukumnya melaksanakan sosialisasi dalam rangka Operasi Bersinar 2016, dimana program ini serentak terlaksana di Indonesia untuk membersihkan peredaran Narkoba.
Seruan aparat para Polisi Perairan ini dituangkan dalam spanduk bertemakan "Mewujudkan Generasi Bangsa Yang Bersih dan Bebas dari Narkoba di Kabupaten Polman."
Dalam kegiatan Sosialisasi ini di resfon positif sejumlah Tokoh masyarakat dan nelayan pesisir di Jalan Bahari, Polewali dan para Pedagang dan pelajar di SDN 003 Polewali, Polman.
 
Laporan. :  Sukriwandi.