PIFAF 2017

Kamis, 14 April 2016

Sosialisasi Narkoba di Alfamart Wonomulyo
POLEWALITERKINI.COM - Kepolisian Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tak hanya melakukan penindakan terhadap pelaku Narkoba di wilayah hukumnya, kali ini kembali Kepolisian melakukan sosialisasi di wilayah Desa untuk memberikan pencerahan dan pemahaman terhadap masyarakat terkait bahaya penyalagunaan narkoba.
Kepolisian dipimpin Kabag Ops Polres Polman, melaksanakan kampanye anti Narkoba dalam Ops BERSINAR 2016, hasilnya, kampanye langsung 27 kali, dan tidak langsung 6 kali, lain lain 58 kali, jumlah keseluruhan kampanye untuk hari ini 91 kali, meski.
Pemasangan pamflet hari ini sebanyak 58 lembar, kampanye dilaksanakan di Kantor Desa Sabang Subik, Kecmatan  Balanipa, Kabupatren Polewali Mandar, sejumlah sekolah SD, SMP, SMA di Sabang Subik,  Pasar, Pangkalan Ojek, Terminal dan Alfamart Wonomulyo.
Media belum mendapatkan keterangan Resmi terkait pemilihan wilayah Balanipa sebagai lokasi Sosialisasi, namun dimanapun lokasi berlangsung tentu menjadi harapan seluruh komponen masyarakat untuk turut terlibat penuh dalam upaya pemerintah dan aparat memberantas narkoba di wilayah Hukum Polres Polman.
Laporan  :  Sukriwandi