PIFAF 2017

Sabtu, 09 April 2016

Diduga Pelaku Narkoba
Barang Bukti
POLEWALITERKINI.COM - Ditangkap di Labasang, Desa Tonro Lima, Kecamatan Wonomulyo dan Lemo Baru dan di Desa Kuajang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, oleh satuan Narkoba Kepolisian Polewali Mandar. Sabtu (09/04/2016).

Data Keppolisian setempat, dua orang ini yakni, Saharuddin (42), dibuat tak berdaya oleh polisi satuan Narkoba Polres Polman. Jumat, 08 April 2016, sekitar pukul 20.00 wita bertempat di Dusun Labasang, Desa Tonro Lima, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman.

Pelaku ditenggarai melakukan penyalagunaan Narkoba jenis shabu-shabu berdasarkan hasil pengembangan petugas, dari tangan Saharuddin (42), di Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi temukan 2 (dua) shachet shabu.

Polisi tak mau tinggal diam, dari hasil interogasi diperoleh keterangan bahwa shabu tersebut didapatkan dari Malik (34), di Dusun Lemo Baru, Desa Kuajang, Kecamatan. Binuang, Kabupaten Polman.

Saharuddin sendiri ditangkap pada pukul 20.00 wita, bahkan ditemukan 1 (satu) unit timbangan digital, dan beberapa plastik bening, dan uang tunai sekira Rp. 11 Juta rupiah.

Kedua pelaku beserta Barang Buktinya (BB) saat ini telah ditahan dan disita di Mapolres Polman untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.(*****)