PIFAF 2017

Selasa, 19 April 2016

Kapolsek Tutar, Andi Radi, S.H, S.Sos saat Rapat di cafe D.Sija
lantora Polewali nampak Jurnalis Senior
Burhanuddin Hr S Sos MM di tengah tengah peserta rapat 
POLEWALITERKINI.COM - Polsek Kecamatan Tubbi Taramanu (Tutar), Resort Polewali Mandar, yang di Nahkodai IPDA Andi Radi SH, S.Sos, merupakan Polsek Persiapan, kini akan memasuki Polsek Definif, namun kendalanya Personil yang ada masih 11 orang dan baru ini mendapatkan tambahan tiga personil.

Untuk rasionya menjadi Defenitif sebagai Kepolisian Sektor yang ada di ibu kota Kecamatan, mesti 15 orang personil anggota Polri. Kedepan dimungkinkan dan tak lama lagi Polsek Tubbi Taramanu Bakal Menjadi Polsek yang memiliki fasilitas sama dengan Polsek lain.

Hal ini diungkapkan IPDA Andi Radi, SH, S.Sos, saat ditemui di cafe D. Sija lantora Polewali. Selasa malam 19 April 2016, bersama 10 orang anggotanya dalam rangka rapat kordinasi, terkait pembagian tugas di Wilayah Kecamatan yang kondisi jalannya masih Jauh dari harapan rakyat.

Kata dia, walaupun tugas kami berada jauh di Wilayah pegunungan yang masih banyak fasilitas yang kurang, namun sebagai pengayom masyarakat tetap menjalankan tugas-tugas Negara dengan penuh tanggung jawab, serta tetap menjalankan tugas yang dikomandokan oleh komandan. Kata Andi Radi.

Sementara itu, ditempat yang sama. AIPDA Surman S Mengatakan, daftar nama-nama Polisi yang bertugas di Kecamatan Tutar yakni, Kapolsek Tutar. IPDA Andi Radi SH Sos, anggota BRIPKA Marcelius, AIPDA Surman S, BRIPKA Ishak, BRIPKA Solihin, BRIGPOL Gunawan, BRIPKA Takdir, BRIPKA Muhafris AIPTU Subhan, BRIPDA Syamsuriadi dan BRIGPOL AMRYADI.

“Insya Allah 11 Polisi yang di tugaskan Negara dalam mengayomi dan mengamankan masyarakat  yang ada di pegunungan di Kecamatan Tutar, Polewali Mandar, akan berjalan dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Surman S.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna


Editor      :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net