PIFAF 2017

Senin, 04 April 2016


Kapolsek Tinambung Dirotasi
Upacara Sertijab Kapolsek Tinambung di Mapolres Polman
Bhayangkari Hadiri Sertijab Kapolsek Tinambung
POLEWALITERKINI.COM - Pucuk pimpinan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), Kecamatan Tinambung kembali dirotasi oleh Pimpinan Polri. Senin (04/04/2016).

Bertempat di Aula Rupattama Polres Polman. Senin 04 April 2016, sekitar jam 09.15 Wita telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Tinambung, Polewali Mandar.

Dari Pejabat Lama AKP Takdir Daud, S.H kepada Pejabat Baru AKP Syahwan. Kegiatan ini di pimpin Kapolres Polman AKBP Agoeng Adi Koerniawan, S.H dan dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan seluruh Perwira Staf dan Personil Polres Polman serta Bhayangkari.

Pejabata baru. AKP Syahwan saat ditemui selepas sertijab mengatakan, sebagai pejabat baru tentu belum menguasai kondisi wilayah hukum polsek tinambung, namun intinya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku kapolsek dan melanjutkan program kapolsek lama yang belum selesai.

Perwira Tiga Balok ini sebelumnya bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, dan Kapolsek lama. AKP Takdir Daud, S.H bergeser Kepolres Mamasa untuk menempati jabatan baru. Syahwan berjanji akan menuntaskan seluruh kasus menonjol di Kecamatan Tinambung dengan berkoordinasi dengan elemen masyarakat dan petunjuk Kapolres Polman.

Sementara sejumlah wartawan mengucapkan selamat kepada AKP Syahwan atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Tinambung, awak media berharap dengan pimpinan baru penegakan hukum bisa ditegakkan dengan mengacu pada aspek sosiologis hukum diwilayahnya.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net